Fasilitas Wisata Dan Wahana Yang Ada Di Kampung Tulip Bandung

Tempat Wisata Kampung Tulip Pasir Pogor Ciwastra Bandung Jawa Barat 

Fasilitas Wisata Dan Wahana Yang Ada Di Kampung Tulip Bandung ada banyak,Sahabat traveler’s, kampoeng tulip ini benar-benar menyajikan berbagai wahana obyek wisata yang demikian cocok untuk sebagian penyuka selfie ataupun wefie. Tempat di sekitaran kolam, taman bunga, rumah bergaya belanda hingga pernak-pernik dan dekorasi yang unik yakni spot yang paling banyak diburu pengunjung. 

Nah supaya jelas seperti apa detil satu persatu wahana yang paling menarik di kapung tulip ini, yuk kita bahas satu-satu : 

1. Taman Bunga 

Taman Bunga

Nah tersebut satu di antara Taman Bunga di Bandung favorite wisatawan. Tempat bersantai melepas lelah, merefresh fikiran dan melirileksasi tubuh. Rekanan istirahat anda di sini yakni nikmati kuliner dari warung atau kedai yang ada, dan jangan sampai lupa untuk mengabadikan masing-masing moment dengan berfoto selfie atau wefie. 

2. Naik Perahu 

Naik Perahu

Tempat ini nampaknya jadi tempat favorite wisatawan yang berkunjung ke sini. Berkeliling ruangan Kampung Tulip sambil naik perahu di kolam yang akan ingatkan anda di Pasar Terapung di Lembang. Terutama naiknya gratis, karena waktu anda bayar tiket, jadi otomatis free untuk nikmati ini. 

Sayangnya, agar bisa nikmati fasilitas naik perahu gratis ini, anda harus sedikit bersabar agar bisa menikmatinya, terlebih di waktu weekend, karena jumlah perahu yang masih tetap terbatas (4 buah) dan pengunjung yang banyak. 

3. Kolam Terapi Ikan 

Kolam Terapi Ikan

Ada satu tempat dimana di tempat ini kolam yang di isi ikan-ikan, namun tidaklah kolam umum, walaupun itu kolam terapi ikan. Banyak orang-tua yang tengah mengantar anak dan istrinya liburan ke sini, mereka menggunakanya dengan duduk di pinggir kolam sambil melonjorkan kaki-kakinya. 

Konon katanya terapi ikan demikian baik untuk kita yang mempunyai persoalan seperti sulit tidur, stress hingga defresi. Jika teratur melakukan terapi gigitan ikan ini lewat cara medis bisa dibuktikan akan buat tubuh jadi rilex dan fresh. 

4. Rumah Khas Holland 

Rumah Khas Holland

Sahabat traveler’s, mungkin saja saja ini yaitu spot paling khas dan jadi favorite masing-masing pengunjung yang datang ke sini untuk berfoto ria terutama berselfie atau ber-wefie ria. tempat rumah belanda berwarna kuning serta maskot yakni titik yang jangan sampai anda lewati. 

5. Gallery Shabby Chick 

Gallery Shabby Chick

Tersebut yakni satu di antara Gallery Seni di Bandung yang di isi berbagai tipe barang koleksi yang unik dan antique. Di sini ada barang yang cukup lengkap, seperti jam dinding, cermin, cangkir, meja hingga kursi ada juga, dan terdapat beberapa yang lain. 

Apabila anda tertarik, anda bisa pula memilikinya, namun harus membelinya. Harga nya tidaklah sangat mahal buat anda penyuka barang seni dan unik. Dengan Uang mulai Rp. 145. 000, anda sudah bisa peroleh barang dengan kualitas yang bagus seperti jam dinding. 

6. Kampoeng Tulip Cafe 

Kampoeng Tulip Cafe

Nah ini dia sahabat, siapa juga pasti setuju, belum lengkap apabila bertandang ke satu object wisata, kita belum mencicipi berbagai menu makanan atau minuman yang disediakan di tempat itu. 

Nah di sini, anda tidak butuh kuatir apabila anda berbarengan keluarga tidak membawa perbekalan waktu berkunjung ke satu di antara Cafe di Bandung ini, karena di sini ada kedai makanan minuman dengan harga yang murah, mulai Rp. 5. 000 hingga Rp. 20. 000 saja. 

Sahabat traveler’s, kecuali fasilitas di atas, di Kampung tulip juga sudah disediakan berbagai fasilitas wisata stadard yang lain seperti tempat melakukan beribadah seperti mushola, tempat parkir dan yang lain. 

Nah sahabat traveler’s, sekianlah sebagian fasilitas yang ada di Kampung Tulip Ciwastra bandung ini. Anda dijamin tidak akan menyesal apabila berkunjung ke tempat yang menawarkan daya tarik full ikon negeri kincir angin belanda di sini. 

Anda benar-benar bisa nikmati bagaimana eskotisnya taman bunga di sana, maskot kincir angin yang khas, dekorasi berupa sepeda ontel yang dulu sering dipakai noni-noni, type rumah vintage, semuanya berikanlah kesan kuat netherland. 

0 Response to "Fasilitas Wisata Dan Wahana Yang Ada Di Kampung Tulip Bandung"

Posting Komentar