Rute Jalan Menuju Tempat Wisata Kampung Tulip Bandung

Rute Jalan Menuju Tempat Wisata Kampung Tulip Bandung - Untuk anda yang tertarik bertandang kesini, jadi terdapat banyak lternatif jalan yang dapat anda akses untuk dapat hingga kesana. Serta berikut ini sebagian alternatif jalan yang dapat anda gunakan.

Rute Jalan Menuju Tempat Wisata Kampung Tulip Bandung

1. Dari Arah Gedebage 

Ini mungkin saja alternatif jalan yang paling gampang untuk siapa juga yang akan kesana, baik warga bandung atau wisatawan asal luar kota seperti jakarta. Anda dapat ikuti rute jalan tersebut berikut ini.

Jalan Soekarno-Hatta - Jalan Gedebage/Terminal Peti Kemas - Derwati - Ciwastra - Pasir Pogor atau_ Jalan Soekarno-Hatta - Cipamokolan - Bodogol - Belok Kanan - Ciwastra -Perumahan Pasir Pogor Indah.

2. Dari Jalan Buah Batu 

Keluar tol Buah Batu, silakan anda tujukan kendaraan ke stopan Buah Batu. Sebelumnya stopan jalan, anda putar balik arah ke Pasar Kordon - Jl. Margacinta -Jl. Ciwastra, atau dari arah Kantor Samsat Kiaracondong/Carefour.

Selepasnya tujukan ke pertigaan Jl Margacinta - sesudah belokan Jl. Rancabolang - Ciwastra - lantas silakan belok kanan ke arah Jl. Pasir Pogor Raya (Perumahan Pasir Pogor Indah/Banyu Biru), jaraknya 200 mtr. dari gerbang masuk perumahan.

3. Dari Perumahan Margahayu Raya 

Nah teman dekat traveler’s, bila rute jalan dari jalan buah batu menuju ciwastra macet, anda dapat mempergunakan jalur jalan alternatif dari perumahan margahayu raya (metro), keluar dr belakang perumahan (Jl. Ciwastra).

Atau anda dapat juga terhubung dari arah jalan rancabolang, yang lalu ambillah jalan keluar ke jalan Ciwastra – Jalan Pasir Pogor Raya

0 Response to "Rute Jalan Menuju Tempat Wisata Kampung Tulip Bandung"

Posting Komentar