Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Kampung Tulip Bandung - Saat ini banyak obyek wisata yang mengambil ikon-ikon wisata yang berada di Luar Negeri. Obyek wisata di Bandung umpamanya ada pula yang ikut mengambil Kincir Angin serta Bunga Tulip punya Belanda. Lokasi itu di kenal dengan Kampoeng Tulip Bandung.

Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Kampung Tulip sediakan banyak wahana serta spot menarik yang dapat memikat beberapa wisatawan. Tempatnya cukup strategis karna dekat dengan Pusat Kota Bandung hingga gampang dijangkau.

Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Keunggulan beda dari Kampoeng Tulip yaitu suasananya yang nyaman untuk aktivitas wisata. Udara di lokasi Bandung yang sejuk juga menaikkan kelebihan dari tempat ini.

Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Obyek wisata yang terdapat di Bandung sisi Timur ini kami merekomendasikan untuk anda yang menginginkan mengajak buah hati untuk berwisata. Sudah banyak disiapkan wahana serta permainan untuk anak-anak.

Histori Kampung Tulip 

Kampung Tulip mempunyai histori yang cukup menarik. Lokasi seluas 800 m2 ini awalnya yaitu lokasi umum yang lalu oleh pemiliknya yaitu Ayah Nanang disulap jadi tempat yang asri.

Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Rencananya nyaris serupa dengan obyek wisata Kampung Batu Malakasari yaitu berbentuk taman bunga dengan kolam-kolam cantik di sekelilingnya. Inspirasi kreatif memakai spot Kincir Angin punya Belanda keluar dari Ziko. Menurut dia bentuk tanah kota Bandung nyaris serupa dengan Belanda hingga ia memakai hal tersebut jadi referensi.

Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Ziko juga memperoleh inovasi serta bebrapa inspirasi itu dari kerabatnya yang kebetulan tengah menuntut Pengetahuan di Negara Kincir Angin itu. Mulai sejak waktu itu Bunga Tulip serta Kincir Angin andalan Negara Belanda di angkat oleh lokasi ini jadi satu spot cantik yang memikat.

Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Sarana di Kampung Tulip Bandung 

Kampoeng Tulip mempunyai banyak spot menarik yang fotgenic. Spot-spot itu bisa anda untuk jadikan view atau latar belakang untuk aktivitas photografi anda. Rencana cafe serta tempat tempat yang lain sangat unik.

Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Tersebut disini wahana serta Sarana menarik di Kampung Tulip Bandung.

Taman Tulip serta Kincir Angin 

Seperti yang telah mimin katakan di atas sebenarnya tempat ini mempunyai daya tarik ciri khas Kota Holland yaitu Kincir angin serta bunga tulipnya. Karena itu bila bertandang ke tempat luangkan untuk berfoto di spot ini yaa.

Tempat tinggal Ciri khas Belanda 

Pernak-pernik serta bangunan di Kampung Tulip berniat didesign dengan mengusung rencana negara Belanda. Oleh karenanya ada juga tempat tinggal ciri khas belanda yang bisa anda saksikan kekhasannya. Jadi tidak butuh sekali lagi kan jauh-jauh ke belanda untuk nikmati serba-serbi negara ini.

Taman Bunga 

Untuk peciinta florist juga akan begitu suka bila bertandang ke tempat karna anda dapat juga meyalurkan hoby anda dengan melihat bunga-bunga cantik yang berada di lokasi ini.

Kolam Cantik 

Tempat ini cukup direferensikan untuk anda yang menginginkan menggunakan saat akhir minggu dengan keluarga. Terutama untuk anda yang menginginkan mengasyikkan sang buah hati. Anda bisa megajaknya untuk bermain di kolam lewat cara menaiki perahu kayuh dengan kata lain bebek-bebekan yang unik.

Kolam Terapi Ikan 

Nahh untuk anda yang menginginkan nikmati situasi yang tenang serta merenggangkan otot-otot anda. Anda bisa rasakan terapi di kolam ikan yang tempatnya juga masih tetap ada satu lokasi.

Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda

Pengunjung terasa semakin lebih enjoy serta santai sesudah merendamkan kaki di kolam terapi ikan yang berada di tempat ini. Ikan-ikan kecil dikolam ini juga akan memberi dampak relaksasi yang mengasyikkan.

Gallery Shabby Chick 

Menginginkan membawa oleh-oleh? Tidak butuh cemas karna Kampung Tulip sudah mempunyai outlet bagus yang sediakan pernak-pernik antik sekalian unik. Banyak barang yang bisa anda dapatkan di sini. Karena itu janganlah lupa singgah yaa

Cafe di Kampung Tulip 

Kampung Tulip sediakan sarana yang begitu komplit, satu diantaranya cafe. Anda bisa nikmati sajian lezat dan minuman yang juga akan memanjakan lidah anda.

Tempat Kampung Tulip Bandung 

Kampung Tulip beralamat di Jalan Pasir Pogor Raya, Komplek Banyu Biru H No 17, Ciwastra, Bandung Jawa Barat Indonesia.

Harga Ticket Masuk Kampung Tulip Bandung 

Harga ticket masuk yang di bandrol oleh Kampung Tulip sangat murah. Tersebut disini harga ticket masuk Kampung Tulip.

Harga Ticket Masuk :
  • Senin - Jum’at : Rp. 5. 000, - 
  • Sabtu, Minggu serta Hari Libur Nasional : Rp. 7. 500, - 
  • Jam Buka serta Nomor Telepon Kampung Tulip Bandung 
  • Kampung Tulip beroperasi sehari-hari mulai jam 8 pagi sampai 5 sore. Jadi anda bisa datang setiap saat tidak ada saat kunjungan spesifik. Bila menginginkan ketahui info selanjutnya bisa menghubungi nomor telepon : 0857-9469-4844. 
Rute Menuju Kampung Tulip Bandung


Ada banyak jalur atau rute yang bisa anda lewati supaya hingga ke tempat salah satunya :

Gedebage 

Arah Gedebage : Jalan Soekarno-Hatta Jalan Gedebage/Terminal Peti Kemas Derwati Ciwastra Pasir Pogor atau Jalan Soekarno-Hatta Cipamokolan Bodogol Belok Kanan Ciwastra Perumahan Pasir Pogor Indah Kampung Tulip Bandung.

Jalan Buah Batu 

Jalan Buah Batu : Pasar Kordon Jl. Margacinta Jl. Ciwastra, atau dari arah Kantor Samsat Kiaracondong/Carefour Kampung Tulip Bandung.

Perumahan Margahayu Raya 

Perumahan Margahayu Raya : Jalan Ciwastra Jalan Pasir Pogor Raya Kampung Tulip Bandung.

Video Kampoeng Tulip :



Tersebut Informasi Wisata Komplit Kampung Tulip Bandung yang popular...Terima Kasih

1 Response to "Wisata Taman Bunga Tulip dengan Kincir Angin Ciri khas Belanda"

  1. terimakasih infonya sangat bermanfaat, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2qCCAV9

    BalasHapus